Jumat, 21 Juli 2023

Zulfa Fadhil Hadiri Fashion Show Wasta Nusantara 2023


JAKARTA - Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief bersama Ketua Dekranasda Zulva Fadhil menghadiri fashion show Wastra Nusantara 2023 di Hall ICE BSD Tanggerang, Jumat (21/7).

Mhd Fadhil Arief Selaku Sekretaris Bidang Kerjasama BUMN, BUMD dan BUMDes APKASI langsung menyaksikan fashion show wastra Nusantara 2023 salah satu peserta adalah dari Kabupaten Batang Hari.

Adapun peserta dari Kabupaten seluruh Indonesia adalah Kab. Bombana, Kab. Serang, Kab. Bogor, Kab. Banjar, Kab. Klungkung, Kab. Batang Hari, Kab. Mimika, Kab. Tabalong, Kab. Musi Banyuasin, Kab. Barito Selatan, Kab. Lampung Tengah.

"Kita selalu mendukung produk-produk lokal khususnya Kabupaten Batang Hari untuk memajukan atau memperkenalkan ke Masyarakat luas melalui kegiatan inilah supaya produk khas Batang Hari di kenal".Ungkapnya.

Zulva Fadhil selaku ketua Dekranasda membawa Desainer asal Sridadi yang bernama Imelda, dia mempromosikan batik dan songket khas Batang Hari.

"Saya mengambil kesempatan ini untuk mempromosikan batik dan songket khas Batang Hari untuk jadi pusat Nasional karena potensi industri batik dan songket Batang Hari bisa dikembang secara luas".Pungkasnya.(Der)