Sabtu, 18 November 2023

Resmi Buka Batanghari Expo 2023, Fadhil Arief: Meningkatkan Pendapatan Bagi Pelaku UMKM Lokal


BATANGHARI - Berlangsung di objek wisata Tapa Malenggang, Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil resmi membuka Batanghari Expo 2023, Sabtu (18/11/2023) sore.

Adapun Batanghari Expo 2023 ini salah satu rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Batanghari Ke-75 Tahun 2024. Pantaun media, sejumlah masyarakat Kabupaten Batanghari tampak memadati di sekitar objek wisata Tapa Malenggang untuk melihat berbagai kegiatan HUT Batanghari Ke-75 ini.

Disela-sela kegiatan pembukaan Batanghari Expo 2023, Fadhil Arief juga menyebutkan, banyak kegiatan di HUT Kabupaten Batanghari Ke-75 ini, salah satunya menghadirkan hiburan masyarakat.

Event ini juga sebagai wujud keperdulian pemerintah daerah dalam mendongkrak ekonomi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Batanghari.

Selain untuk sarana hiburan masyarakat, Batanghari Expo 2023 ini juga berdampak pada peningkatan pendapatan para pelaku UMKM lokal, kemudian kita menginginkan geliat UMKM ini menjadi pondasi yang kuat bagi perekonomian di Batanghari," jelas Fadhil Arief.

Selain Ketua TP.PKK Batanghari, Zulva, juga dihadiri Ketua KONI Batanghari, Tandri Saputra pada pembukaan Batanghari Expo 2023 ini.

Expo merupakan bentuk promosi yang unik, karena mempromosikan produk dalam skala besar-besaran di HUT Batanghari Ke-75.(*)