Kamis, 10 Agustus 2023

Camat Bathin XXIV dampingi penyerahan Pemberian Makanan Tambahan

BATHIN XXIV - Salah satu bentuk komitmen Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) manajemen PT. Kedaton Mulia Primas dan PT. Palma Sukses Abadi melaksanakan Pemberian Asupan Tambahan kepada 28 anak stunting yang berada di wilayah kecamatan Bathin XXIV. Jum'at(11/08)

Adapun paket asupan tambahan berupa Beras 5 kg, telur 30 butir, susu 400 gram setiap bulannya yang dilaksanakan selama kurun waktu enam bulan kedepan.

Dalam sambutan camat bathin XXIV menyampaikan ucapan terima kasih mewakili pemerintah kabuoaten batang hari kepada bapak asuh anak stunting yang pada kesempatan ini telah berkomitmen menyalurkan bantuan asupan tambahan kepada warga Bathin XXIV.

"sayo camat bathin XXIV mewakili Pemerintah Kabupaten Batang Hari sangat berterimo kasih kepado pihak perusahaan yang telah menyalurkan bantuan asupan tambahan" ujar rinto.

Selanjutnya perwakilan perusahaan dalam sambutan menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk keseriusan perusahaan sebagai Bapak Asuh Anak Stanting

"ini merupakan wujud keseriusan kami sebagai bapak asuh anak stunting yang kemarin baru dikukuhkan oleh pemerintah kabupaten batang hari dan kami siap untuk membatu menekan penurunan angka stunting dikabupaten Batang Hari" ujar asnan.

"kegiatan ini akan kami laksanakan dalam kurun waktu enam bulan kedepan"tutup nya.

Kegiatan bertempat di ruang pola Kantor Camat Bathin XXIV yang dihadiri oleh Lurah Muara Jangga, pimpinan perusahaan, Keluarga Penerima Asupan dan undangan lainnya. (IKP/Diskominfo)