Rabu, 29 November 2023

Peringatan HUT Korpri ke 52, Fadhil Arief Tak Bosan Ingatkan Kepada ASN Untuk Layanan Masyarakat

BATANGHARI - Hari ini seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) diseluruh Indonesia hingga ke daerah-daerah melakukan upacara HUT Korpri ke 52 tahun.

Upacara HUT Korpri ini digelar di Kabupaten Batanghari, yang mana dalam upacara Korpri ini di ikuti seluruh ASN Batanghari di halaman kantor Bupati Batanghari, Rabu (29/11/2023).

Upacara Peringatan HUT Korpri ke 52 ini dipimpin langsung oleh Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief yang di ikuti pejabat ASN.

Dalam kata sambutanya, Fadhil Arief menyampaikan, keteladanan sebagai ASN yang bersih dan berwibawa, jaga netralitas dalam menghadapi dan menjalankan Pemilu serentak.

Fadhil Arief juga menyebutkan, ASN juga menunjukan bahwa Korpri adalah jajaran pemerintah sebagai pelayanan masyarakat yang mengedepankan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan golongan.

"Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Batanghari terus meningkatkan disiplin dilingkungan kerjanya masing-masing, tetaplah bekerja melayani masyarakat sesuai rambu-rambu hukum yang berlaku guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan" ujar pinta Fadhil Arief.(*)