Sabtu, 02 Desember 2023

Hadiri Tabligh Akbar di Pal V Muara Tembesi, Fadhil Arief Ajak Masyarakat Batanghari Doakan Palestina


BATANGHARI - Hampir seluruh Indonesia, masyarakat melakukan aksi bela Palestina yang digelar setiap daerah. Semua elemen masyarakat ikut serta melakukan aksi solidaritas bela Palestina , dan mengutuk keras tindakan Israel terhadap rakyat Palestina di Gaza.

Sama hal di Kabupaten Batanghari, Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief juga minta seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari untuk mendorong kemenangan Palestina.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Fadhil Arief saat acara Tabligh Akbar di Pal V Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari pada Sabtu (2/12/2023) Minggu malam. Dihadapi jamaah Tabligh Akbar tersebut, Fadhil Arief menyampaikan, semoga saudara-saudara kita di Palestina diberikan kekuatan.

" Kita doakan setiap shalat untuk saudara-saudara kita di Palestina. Dan kita doakan perangnya benar-benar berhenti," ajak Fadhil Arief.

Pada kesempatan itu, Fadhil Arief juga mengucapkan terimakasih kepada KH Ubaidillah Ahror yang telah membuka cabang Ponpes Al Fatih di Kabupaten Batanghari, cabang Ponpes Al Fatah Temboro, Jawa Timur

" Kita tahu pemerintah tidak mungkin bisa berbuat optimal tanpa di didukung semua elemen, yang menyadari kita semua punya tanggung jawab terhadap generasi selanjutnya,"Paparnya.(*)