Senin, 08 April 2024

Malam Takbiran, Al Haris Kunjungi dan Berikan Bingkisan pada Pasien dan Petugas Piket RSUD Raden Mattaher


JAMBI
- Gubernur Al Haris bersama Sekda Sudirman dan sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi mengunjungi RSUD Raden Mattaher Jambi, Selasa (09/04/2024) malam.

Gubernur Al Haris mengunjungi pasien yang tengah dirawat di RSUD Raden Mattaher tepat di malam takbiran atau malam dimana umat muslim menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Pada moment itu, Gubernur Jambi Al Haris memberikan semangat dan doa kepada pasien agar segera diberikan kesembuhan sehingga dapat kembali berkumpul bersama keluarga di rumah.

Gubernur Al Haris memberikan semangat kepada pasien RSUD Raden Mattaher Jambi dengan memberikan bingkisan.

Bingkisan tersebut tidak hanya diberikan kepada pasien, Gubernur Jambi Al Haris juga memberikan kepada perawat yang tengah berjaga.

Al Haris berharap dengan kunjungan dirinya bersama Sekda Sudirman dan pejabat Pemprov Jambi dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bagi pasien.

“Kita mengunjungi RSUD Raden Mattaher ini disaat malam Idul Fitri, kita juga memberikan semacam tali asih kepada mereka, kita berharap mereka bahagia dikunjungi oleh kami Bapak Sekda dan pejabat Pemprov,” kata Gubernur Al Haris.

“Mudahan mereka juga bisa merasakan kebahagiaan seperti kita dan mereka segera sembuh sehingga dapat berkumpul bersama keluarga di rumah,” sebut Al Haris lagi.(*)