Rabu, 27 Juli 2022

Razia Gabungan di Tanjab Timur Target Kendaraan Plat Luar Daerah



KATABERITA.CO.ID,TANJAB TIMUR -
Satlantas polres tanjabtimur bersama uptd samsat tanjabtimur laksanakan razia gabungan dengan target no pol luar provinsi serta melakukan sosialisasi agar masyarakat taat untuk membayar pajak kendaraannya dan menghimbau masyarakat yang menggunakan nopol luar daerah agar segera membalikkan nama kendaraan mereka.

Razia gabungan satlantas dan samsat yang yang dilaksankan dari pagi ini berlokasi di talang babat kecamatan sabak barat puluhan kendaraan roda empat berhasil di tilang petugas karena berbagai pelanggaran terutama,tidak melengkapi surat surat kendaraan, dan kendaraan yang belum membayar pajak serta penindakan kendaraan bernopol luar provinsi.

Asnawi,sh kepala uptd samsat tanjabtimur juga menghimbau agar masyrakat juga dapat membayar pajak tepat waktu dan segera ikut program pemutihan yang mana akan berakhir pada bulan ini.

Asnawi ,sh juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait.yang telah mendukukung program gubernur jambi yakni pemutihan pajak kendaraan ,balik nama kendaraan atau mutasi.(Why)