Kamis, 22 Juni 2023

Fadhil Arief sampaikan 36 Program Unggulan pada acara Visionary Leader



JAKARTA- Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief mengikuti acara Program Indonesia Visionary Leader Season XII Kepala Daerah Sebagai Penjaga Resiliensi Ekonomi. Kegiatan yang digelar di Auditorium Gedung SINDO, Jakarta (23/6)

Tahun ini, program Indonesia Visionary Leader mengangkat tema "Kepala Daerah Sebagai Penjaga Resiliensi Ekonomi". Sebagai kepala daerah, peran penting yang diemban adalah menjaga resiliensi ekonomi di wilayahnya. Resiliensi ekonomi merujuk pada kemampuan suatu wilayah untuk bertahan, beradaptasi, dan pulih dari tekanan ekonomi, baik dari faktor internal maupun eksternal.

Kepala daerah memiliki tanggung jawab untuk mengembangkan kebijakan dan langkah-langkah strategis yang mampu menjaga stabilitas ekonomi daerah, merespons perubahan ekonomi yang cepat, dan mempromosikan pertumbuhan yang berkelanjutan.

Dalam mengikuti acara Program Indonesia Visionary Leader Season XII, Dalam Persentasinya Bupati menyampaikan 36 Program Prioritas Batang Hari Tangguh kepada para Panelis yaitu Dr. L.Saydiman Marto,S.STP, M.Si., Prof.Dr. Budi Frensidy,SE, M.Kom, Ir. Andi Ilham Said, M.Som, Ph.d.

36 Program Batang Hari Tangguh Diantaranya Petani Cerdas Dan Dokter Tangguh Turun Kedesa sebagai Program Unggulan Fadhil-Bakhtiar

Dengan Kurun Waktu 2 Tahun masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari telah melaksanakan 33 Program. Fadhil Juga mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat batang hari agar dapat membantu mensukseskan 36 Program Batang Hari yang telah dibuat ini.(*)