Rabu, 14 Juni 2023

O2SN SD SMP Batanghari Diharapkan Meningkatkan Prestasi

KATABERITA.CO.ID.BATANGHARI - Bertempat di Gor Basket Kabupaten Batang Hari, Rabu (14/6/2023) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batang Hari menutup secara resmi giat Olimpiade Olahraga Siswa Nasional(O2SN) jenjang SD dan SMP se- Kabupaten Batang Hari, tahun 2023.

Turut hadir Sekretaris PDK Batang Hari, Kabid Dikdas dan tamu undangan lainnya Serta peserta O2SN. Dalam hal ini, Kepala Dinas PDK menyampaikan," Kepada seluruh peserta O2SN Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama agar terus tingkatkan kemampuan pada masing- Masing cabor agar bisa melanjutkan prestasi kalian pada ajang lomba berikutnya."Ucap Zulfadli.

Selanjutnya, Ketua panitia O2SN," Seluruh peserta cabor telah memiliki kemampuan dan mental yang cukup untuk bertanding untuk itu kepada guru pebimbing agar terus melatih dan mengasah kemampuan anak- anak pada Laga Kecamatan dan Kabupaten , agar Kabupaten Batang Hari, selalu mempunyai generasi penerus pada setiap cabor yang ada di Kabupaten Batang Hari."Tegasnya Adi Saputra Kabid Dikdas Kabupaten Batang Hari.

Tambahnya lagi," Terima kasih kepada pemerintah kabupaten Batang Hari, yang telah memberi suport dan partisipasi Kepsek Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama(SMP) se-Kabupaten Batang Hari,."Tutupnya.(Der)