Sabtu, 28 Oktober 2023

Fadhil Arief Apresiasi Tembesi Bike Rendezvous 2023

MUARA BULIAN - Disamping sang istri (Zulva), Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil buka acara Tembesi Bike Rendezvous 2023 Se- Sumentara. Pembukaan Tembesi Bike Rendezvous 2023 se-Sumatera ini berlangsung di Taman Bintang Tembesi Kelurahan Kampung Baru, KecamatanTembesi. Sabtu (28/10/2023).

Dalam sambutanya Bupati Fadhil Arief memberi apresiasi dan ucapan terimakasih kepada masyarakat Muara Tembesi beserta seluruh panitia Tembesi Bike Rendezvous 2023 mengundang untuk hadir bersilaturahmi pada kesempatan hari ini.

Pemerintah Kabupaten Batanghari mensupport kegiatan-kegiatan yang positif, selain itu kegiatan ini di harapkan akan selalu dapat meningkatkan kualitas pelaksanaannya sehingga dapat memberikan kepuasan dan kebanggan tersendiri baik bagi peserta maupun bagi masyarakat," sebut Fadhil Arief.

Bupati Fadhil Arief juga mengucapkan terimakasih kepada para pecinta motor klasik terutama yang dari luar Kabupaten Batanghari atas ikut sertaannya dalam event ini.

Semoga kegiatan Tembesi Bike Rendezvous 2023 berjalan dengan aman, sukses dan lancar selamat bertanding dengan sportivitas kepada seluruh peserta. Semoga Allah SWT memberkahi serta meridhoi kita semua," ucap Fadhil Arief mendoakan.

Dalam acara tersebut turut hadir Camat Muara Tembesi dan para Forkopincam Kecamatan Muara Tembesi, Lurah Kampung Baru beserta jajaran, Kapolsek Muara Tembesi, ketua Panitia pelaksana, serta para undangan lainnya.(Der)