Kamis, 16 November 2023

Lantik Pejabat Fungsional, Fadhil Arief Minta ASN Kreatif, Proaktif, Inovatif dan Disiplin

BATANGHARI - Berbeda dengan acara pelantikan sebelumnya, kali ini Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil melakukan pelantikan pejabat ASN Fungsional tertentu tidak di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari. Fadhil Arief melakukan pelantikan pejabat ASN fungsional tertentu di di Aula Inspektorat Kabupaten Batanghari, sebanyak empat orang pejabat fungsional tertentu.

Dalam kata sambutanya, Fadhil Arief menyampaikan selamat kepada pejabat ASN yang baru saja dilantik sebagai pejabat fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batangnari.
"Semoga kepercayaan yang di berikan dapat saudara-saudari jalankan dengan baik dan penuh rasa tanggunggung jawab," pesan Fadhil Arief, Kamis (16/11/2023).

Bupati Fadhil melakukan juga mengatakan, agar pejabat ASN menyampaikan, pegang teguh nilai-nilai integritas. Bekerjalah secara profesional sesuai fungsi dan tugasnya.

"Jadilah orang yang cerdas dalam bekerja yang memiliki daya kreatif, proaktif, inovatif dan disiplin. Besar harapan kami dan kita bersama dengan dilaksanakannya pelantikan jabatan fungsional tertentu pada hari ini mampu menambah kinerja perangkat daerah di lingkungan Kabupaten Batanghari dan bersinergi dalam mewujudkan Visi dan Misi Batanghari Tangguh," pinta Fadhil Arief

Dalam acara tersebut turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Inspektorat Daerah, Kadis Kominfo, Kepala Dinas BKPSDMD, Kemenag/mewakili dan undangan lainnya.(*)