Selasa, 20 Februari 2024

Ratusan Warga Bajubang Terima PTSL dari Fadhil Arief


BATANGHARI - Kembali Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief menyerahkan secara simbolis sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap PTSL, sertifikat wakaf dan penyerahan beasiswa Batanghari tangguh tahun 2023 di Kelurahan Bajubang, kecamatan Bajubang, rabu (21/2/20224).

Adapun penerima sertifikat PTSL berjumlah 128 penerima,untuk sertifikat tanah wakaf sebanyak 22 sertifikat dan beasiswa Batanghari Tangguh yang di serah kan sebanyak 252 penerima manfaat masyarakat dalam lingkup Kecamatan Bajubang.

Dalam sambutannya Bupati Batanghari menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Kantor Pertanahan Kabupaten Batanghari atas program PTSL dan tanah wakaf berjalan dengan baik dan mengucapkan selamat kepada penerima sertifikat. Dan semoga dengan ini memberi manfaat nyata dalam kehidupannya.

Dan beasiswa Batanghari Tangguh merupakan implementasi visi misi 36 program perioritas Pemerintah Daerah untuk masyarakat yang kurang mampu dan berprestasi untuk mahasiswa/pelajar .

Di kesempatan ini di hadiri Asissten I Setda Kabupaten Batanghari, Kantor Pertanahan Kabupaten Batang Hari,OPD terkait, Forkopimcam Bajubang dan masyarakat.