Kamis, 18 April 2024

Al Haris Bahagia Tak Terhingga, Akad Nikah Anaknya Lancar dan Dihadiri Pejabat Negara Hingga Tokoh Nasional


JAMBI
- Akad nikah putri sulung Gubernur Jambi Al Haris, Esi Risdianti dengan Muhammad Iqbal berlangsung lancar tanpa kendala pada Jumat (19/4/2024) di Masjid Agung Al Falah. Ditambah kedatangan tamu penting pejabat negara dan tokoh nasional yang menjadi saksi hidup momen bersejarah ini menambah bahagia Al Haris.

Hal itu diungkapkan Gubernur Jambi sesuai prosesi ijab kabul. " Saya tentu bahagia sekali hari ini karena para tamu undangan datang, kemudian juga saksi Pak Menteri PUPR, Jaksa Agung, Imam Besar Masjid Istiqlal hadir. Saya rasa ini berkat bantuan semua," ucap Haris.

Meski sudah melaksanakan kewajibannya sebagai seorang tua yang menikahkan anaknya, Al Haris terus berharap anak dan menantunya didoakan oleh semua masyarakat Jambi.

"Saya mohon doanya, kami diberi kesehatan, hubungan yang langgeng, bahagia dunia akhirat," akunya.

Tampak saksi nikah dari pihak pria Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan saksi dari pihak perempuan Jaksa Agung ST Burhanuddin sudah berada di meja ijab kabul. Selain dua pejabat negara Kabinet Indonesia Maju itu, juga tampak hadir tokoh nasional lainnya. Seperti Anggota V BPK Ahmadi Noor Supit. Juga ada Kapolri tahun 2015-2016 Badrodin Haiti dan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasarudin Umar.(aan)