Senin, 20 Februari 2023

Pengendara FU Tewas Ditabrak Truk di Kilangan

KATABERITA.CO.ID.BATANGHARI – Akibat hilang kendali dan terjatuh kejalan, pengendara motor Suzuki Satria FU tewas setelah terlindas truk di Jalan Lintas Muara Bulian – Tempino, Desa Kilangan, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari. Senin (20/02)

Seperti yang disampaikan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polres Batanghari IPDA Arisman mengatakan, kejadian ini terjadi pada sore tadi sekira pukul 15.15 wib, tepat di Jalan Lintas Muara Bulian menuju Tempino, Desa Kilangan.

Arisman juga menyebutkan, untuk kendaraan yang terlibat yaitu kendaraan Roda dua Suzuki FU tanpa surat surat kendaraan bermotor dengan kendaraan Roda enam Mitsubishi Canter yang juga tanpa surat kendaraan.

Adapun kronologinya, sebelum terjadi kecelakaan, pengendara motor tanpa TNKB berjalan dari arah Tempino menuju Muara Bulian dengan kecepatan tinggi, setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi jalan yang menikung kekiri, pengendara motor tersebut hilang kendali dan terjatuh dengan posisi pengendara kearah jalur berlawanan.

Dilanjutkan Arisman, dan dalam waktu bersamaan, datang dari arah Muara Bulian menuju Tempino kendaraan roda enam Mitsubishi Canter tanpa TNKB, karena jarak yang terlalu sehingga pengendara roda dua masuk kekolong bawah sebelah kanan antara ban depan dan belakang kendaraan roda enam tersebut, dan sempat terseret sejauh lebih kurang 8 meter, sehingga mengakibatkan pengendara motor tersebut meninggal dunia di TKP.(Der)