Sabtu, 11 November 2023

Tanda Tangan NPHD Bersama KPUdan Bawaslu, Fadhil Arief: Niat Awal Yang Baik Akan Menghasilkan Yang Baik Pula

BATANGHARI - Berlangsung di ruang kaca Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, Bupati Muhammad Fadhil Arief melakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) pendanaan kegiatan Pemilukada tahun 2024 .

Penandatanganan NPHD pendanaan kegiatan Pemilukada antara Pemerintah Kabupaten Batanghari dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batanghari serta Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Batanghari.

Ketua KPU Kabupaten Batanghari Ahmad Halim mengatakan, akan berusaha dengan integritas tinggi dalam menjalankan tugas dalam kegiatan Pemilukada yang dimandatkan kepada KPU dengan dasar UU yang berlaku.

Sementara Ketua Bawaslu, Kaspun Nazir, S.hum. M,hum Ketua Bawaslu Kabupaten Batanghari sependapat atas menjunjung tinggi nilai integritas berdasarkan UU yang di sebutkan ketua KPU di atas

"Bawaslu Kabupaten sedikit menggaris bawahi perihal keterbatasan perlengkapan dan sapras untuk kegiatan Pemilukada ini," katanya.

Bupati Batanghari mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support KPU dan Bawaslu yang telah siap untuk menghadapi kegiatan Pemilukada dengan baik.

"Karena hal ini akan berdampak baik pula dengan hasil dari kegiatan tersebut menjadi baik pula. Dan saya meyakinkan bahwa dengan niatan awal dengan baik dan benar, akan menghasilkan sesuatu yang baik dan benar pula di akhirnya," sebut Fadhil Arief.(*)