Kamis, 18 April 2024

Berlangsung Khidmat ! Putri Sulung Al Haris Esy Resmi Jadi Istri Muhammad Iqbal, Al Haris dan Pengantin Pria Sekali Nafas


JAMBI
- Akad nikah putri sulung Gubernur Jambi Al Haris, Esy Risdianti dengan Muhamamad Iqbal berlangsung hikmat. Ijab Kabul di Masjid Agung Al-Falah Jum'at (19/4/2024) itu berlangsung lancar dan sekali nafas dalam pengucapan Haris dan Iqbal.

"Bismillah saya nikahkan engkau dengan anak kandungku Esy Risdianti, dengan mas kawin 50 gram emas dan emas mulia, dibayar Tunai," kata Al Haris sambil menjabat tangan Iqbal.

Lalu dibalas dengan tegas oleh Iqbal juga dengan satu nafas bacaan.

"Saya terima nikahnya Esy Risdianti Binti Al Haris dengan kawin 50 gram emas dan emas mulia, dibayar Tunai," balas pada ijab kabul yang berlangsung pada pukul 09.22 WIB itu.

Selanjutnya disambut dengan perkataan sah dari saksi perempuan ST Burhanuddin dan saksi pria Basuko Hadimuljono. Penghulu asal Kantor Urusan Agama (KUA) Kota Baru pun lalu memimpin doa sesuai Akad nikah itu.

Tak berselang lama, hadirlah sang pengantin perempuan Esy Risdianti berjalan dari pintu masuk masjid dengan nama lain seribu tiang ini.(aan)